STIS Darusy Syafa’ah – LTNU Adakan Bedah Buku “Santri dan Pendidikan Politik”

Kotagajah- STIS Darusy Syafaah bekerjasama dengan Lembaga Ta’lif Wan Nasyr NU baru saja mengadakan acara Bedah Buku “Santri dan Pendidikan Politik” dan Sosialisasi Pemilih untuk Pemilih Pemula.

Hadir dalam acara tersebut sebagai nara sumber adalah Ila Fadilahsari, editor buku Santri Dan Pendidikan Politik, Lembaga Ta’lif Wan Nasyir Melaksanakan Bedah Buku ” Santri dan Pendidikan Politik” dan Sosialisasi Pemilih untuk Pemilih Pemula, Budi Hadi Yunanto Ketua KPU Lampung Tengah, Ahmad Basuki Aktivis Muda NU Jakarta dan K.Imam Kastolani Wakil Sekretaris PCNU Lampung Tengah Serta Komisioner KPU Lampung Tengah Irawan Indra Jaya.

Lagu Indonesia Raya dan Syubbanul Wathon menjadi pembuka acara tersebut sehingga suasana kecintaan tanah air kian terasa. Sambutan atas nama Ketua Yayasan disampaikan langsung oleh KH. Ali Mu’inm, mewakili LTNU disampaikan langsung oleh Rahmad Syarif Kurniawan, dari GP Ansor Lampung Tengah disampaikan langsung oleh Saryono, dan mewakili PCNU Lampung Tengah disampaikan oleh KH.Ahmad Wagimin.

Acara berlangsung dengan tertib. Peserta dari berbagai elemen mahasiswa turut menyemarakkan acara tersebut. Mahasiswa STIS Darusy Syafaah berbaur degan mahasiswa aktivis PMII, IPNU, IPPNU dan santri-santri Darusy Syafaah.

Disadur dengan perubahan dari: www.nusantarakita.news.

Related Posts

About The Author

Add Comment